jaminan perlindungan lengkap rumah tinggal
 

Jaminan Asuransi Rumah Simasnet

Asuransi Rumah Simasnet melindungi istana mu. Ciptakan tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi keluargamu.

 

ikon jaminan rumah hemat simasnet
Jaminan FLEXAS
Menjaminan kerugian atas kebakaran, tersambar petir, ledakan, kejatuhan benda dari pesawat terbang dan asap.
ikon jaminan rumah hemat simasnet
Jaminan Gempa Bumi
Memberi perlindungan atas kerugian yang terjadi akibat gempa bumi.
ikon jaminan rumah hemat simasnet
Simasnet Hemat Rumah++
Memberi jaminan terlengkap bagi tempat tinggalMu, mulai dari kebakaran, pencurian dan banyak lagi.
 
asuransi rumah simasnet

Keuntungan Memilih Asuransi Rumah Simasnet

Lindungi tempat tinggalmu dengan jaminan lengkap dari Asuransi Rumah Simasnet.
 Promo Angpao Hoki, berupa diskon langusng hingga 25%
 Jaminan FLEXAS
 Pencurian dan Pembongkaran
 Tanggung Jawab Hukum Pihak Ke-3

 

 

Risiko yang dijamin dalam jaminan Asuransi Rumah Simasnet :

  1. Kebakaran (FLEXAS)

    Perlindungan atau terhadap risiko : Fire (Kebakaran), Lightning (Sambaran Petir), EXplosion (Ledakan), impact of Aircraft (Kejatuhan Pesawat Terbang), dan Smoke (Asap).

  2. Kebongkaran dan Pencurian

    a. Jaminan atau perlindungan terhadap risiko-risiko:

    • Pencurian : Jaminan terhadap risiko kehilangan atas isi bangunan yang tidak disertai unsur kekerasan, termasuk tindak pencurian selama terjadinya peristiwa kebakaran.
    • Kebongkaran : Jaminan terhadap risiko kehilangan atas isi bangunan dengan adanya unsur kekerasan atau tindakan bongkar paksa terhadap bangunan. Pencurian dan Kebongkaran besaran jaminannya adalah 10% dari Total Nilai Jaminan, Maks Rp 100.000.000,-.

    b. Penggantian akan diberikan kepada Kamu melalui jaminan asuransi ini, berkaitan dengan kerugian yang Kamu alami akibat PENCURIAN DAN KEBONGKARAN ATAS BARANG SENI ATAU BARANG ANTIK sampai dengan 5% dari Harga Pertanggungan Perabot Rumah Tangga, dengan besaran maks Rp 25.000.000,-. Kuitansi pembelian harus dilampirkan pada saat penutupan asuransi.

  3. Banjir (TSFWD 4.3)

    Memberi jaminan atas kerugian akibat Typhoon (Angin Topan), Storm (Badai), Flood (Banjir), dan Water Damage(Kerusakan akibat Air).

  4. Biaya Pengobatan

    Biaya pengobatan akibat dari risiko-risiko yang dijamin Polis dengan nominal penggantian hingga Rp. 2.000.000,- /orang, maks lima (5) orang penghuni rumah, termasuk sekuriti dan asisnten rumah tangga.

  5. Gempa Bumi (EQVET 4.2)

    Memberikan jaminan yang berhubungan dengan risiko EarthQuake (Gempa Bumi), Volcanic Eruption (Letusan Gunung Berapi), dan Tsunami, termasuk ledakan dan kebakaran akibat Gempa Bumi.

  6. Kerusuhan, Huru-hara, Terorisme dan Sabotase (RSMD 4.1AAA)

    Memberi jaminan penggantian atas kerusakan / kerugian akibat dari Huru-hara/Kerusuhan, Pemogokan/Mogok Kerja (Strike), dan Malicious Damage (Kerusakan Berbahaya, misalnya Perbuatan Jahat, Sabotase, dan Terorisme). Besaran penggantian atas risiko Teroris medan Sabotase yaitu hingga dengan 10% atas Total Harga Pertanggungan.

  7. Kecelakaan Diri

    Memberi santunan akibat risiko-risiko yang dijamin oleh Polis bila tertanggung ataupun keluarganya mengalami cacat tetap atau kematian. Nominal santunan yang diberikan hingga Rp20.000.000,- /orang, maks lima (5) orang penghuni rumah, termasuk sekuriti dan asisten rumah tangga.

  8. Tertabrak Kendaraan

    Memberi ganti rugi akibat tertabrak kendaraan yang Kamu miliki atau gunakan.

  9. Penambahan Objek Pertanggungan (Capital Addition)

    Apabila dalam waktu 90 hari setelah penambahannya Objek Pertanggungan tersebut rusak akibat risiko-risiko yang dijamin Polis namun penambahannya belum dilaporkan Tertanggung kepada Penanggung, Penambahan Objek Pertanggungan tetap akan dijamin (di-cover). Persentase yang dijamin sebagai nilai penambahan hingga 10% dari Harga Pertanggungan.

  10. Pembersihan Puing

    Menjamin biaya pembersihan puing akibat risiko-risiko yang dijamin Polis. Nominal ganti rugi yang diberikan hingga 10% dari Total Harga Pertanggunganatau maks Rp 10.000.000,-.

  11. Biaya Tempat Tinggal Sementara

    Memberi penggantian biaya tempat tinggal sementara bila bangunan rumah tinggal tidak dapat ditempati/dihuni selama 3 x 24 jam secara terus-menerus akibat risiko-risiko yang dijamin Polis. Nilai ganti rugi sampai dengan 10% dari Total Harga Pertanggungan atau maks Rp 50.000.000,-.

  12. Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga

    Memberi penggantian atas tanggung jawab terhadap pihak ke-tiga yang mengalami kerugian akibat risiko-risiko yang dijamin Polis. Dengan nominal penggantian hingga 10% dari Total Harga Pertanggungan atau maks Rp 50.000.000,-.

  13. Kerusakan yang Tidak Terduga (Accidental Damage)

    Memberi penggantian atas kerugian/kerusakan akibat dari kesalahan atau kelalaian tertanggung maupun orang yang bekerja pada pihak Tertanggung.

  14. Penilaian Pertanggungan (Appraisement Clause)

    Memberi jaminan atas kerugian akibat risiko-risiko yang dijamin Polis < 10% dari Total Harga Pertanggungan yang menegaskan bahwa penilaian kembali atas nilai keseluruhan Objek Pertanggungan menjadi tidak diperlukan.

     FAQ         

Ikon Handphone

CALL ME!
Kamu ingin dihubungi oleh tim kami ?
Silakan masukkan nomor kamu disini

Logo Whatsapp
Whatsapp
Kamu bisa whatsapp kami di
0881 1090 888
Ikon Customer Service asuransi simasnet
Customer Care 24 Jam
Silakan menghubungi nomor ini
021 - 5050 - 7777
 

Live Chat

)
    is typing...

    Isi Form diatas untuk mengirimkan pesan pada kami.

    Kirim Pesan Cancel