Menu Hokben dapat dinikmati di penerbangan Garuda Indonesia

Menu Hokben dapat dinikmati di penerbangan Garuda Indonesia

Sebentar lagi para penumpang maskapai penerbangan Garuda Indonesia dapat menikmati menu baru yang menghadirkan new inflight experience.

Kolaborasi dengan Hokben

Menu baru kali ini merupakan menu kolaborasi dengan restoran bergaya Jepang, Hokben. Kolaborasi ini merupakan komitmen yang diharapkan dapat memberi nilai tambah kepada pengguna jasa. Menu yang disediakan dalam penerbangan ini terdiri dari tiga macam menu untuk orang dewasa dan satu kids meal.

“Untuk tahap awal, kami bersama HokBen sepakat penyediaan menu ini akan melayani 11 rute penerbangan domestik di setiap hari pada Rabu dan Sabtu,” ujarnya dalam acara launching new inflightmenu, Kamis (29 Oktober 2018).

Menu yang akan diservice di inflight antara lain daging sapi dan ayam dengan kualias yang baik saat disantap dalam penerbangan. Menu hidangan memberi pilihan egg chicken roll atau beef teriyaki. Semua menu tersebut dilengkapi dengan nasi lembut, salad dan puding.

Kemudian ada juga menu chicken steak yang sudah dipotong agar mudah disantap. Menu ini juga dilengkapi dengan nasi lembut, salad dan puding. Untuk paket kids meal yang dikhususkan untuk anak-anak dilengkapi dengan sebuah roti. Puding yang disediakan dalam setiap menu adalah silky puding yang lembut.

Adapun menu baru dalam penerbangan Garuda Idonesia perdana disajikan tanggal 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019. Menu baru ini dapat dinikmati pada rute penerbangan keberangkatan Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado, dan Lombok. Layanannya hanya akan dihadirkan dengan penerbangan dengan jam keberangkatan antara pukul 11.00-13.00 untuk sementara.

05-12-2018  08:57:54

Tags: , , ,