LG Patenkan Design Smartphone Layar Lipat

LG Smartphone layar lipat

Diakhir tahun lalu, LG telah mengumumkan tengah menggarap perangkat smartphone dengan layar lipat. Namun saat itu LG tidak memberikan detail dari smartphone yang akan diluncurkannya itu. Akhirnya kini diawal 2019 LG memberikan update tentang smartphone yang sudah banyak membuat orang penasaran ini. Sebuah dokumen paten dari LG memperlihatkan wujud ponsel layar tekuk yang tengah digarap olehnya.

Design smartphone layar lipat LG

Produsen smartphone asal Korea Selatan ini merilis design atau tampilan layar lipat yang ia maksudkan sebelumnya. Dalam ponsel pintar ini terlihat ponsel ini memiliki layar fleksibel yang bisa dilipat menghadap bagian luar. Saat ponsel dalam keadaan terlipat, layarnya akan bisa tetap dilihat dan nampak seperti smartphone pada biasa yang memiliki bezel cukup tebal di bagian atas dan bawah, namun tipis di sisi kiri dan kanan.

Ketika layar lipat ini dibuka, maka akan terbentang layar bagian dalam yang lebih luas. Sehingga ponsel ini akan terlihat menyerupai sebuah tablet. Hingga saat ini belum diketahui kapan pastinya ponsel ini akan resmi diluncurkan. Namun diperkirakan smartphone baru ini akan hadir di pasaran pada kuartal ketiga 2019. Selain itu, belum diketahui juga spesifikasi apa yang akan disematkan pada ponsel pintar ini.

07-01-2019  10:12:22

Tags: