Perubahan Nama PT. Asuransi Simas Net Menjadi PT. Asuransi Simas Insurtech

simas insurtech simasnetPesatnya perkembangan teknologi di jasa keuangan memberikan dampak ke dunia perasuransian. Hal ini lah yang membuat PT. Asuransi Simas Net turut membuat perubahan demi menjawab tantangan dalam era digital yang terjadi saat ini dan mengubah nama perusahaan menjadi PT. Asuransi Simas Insurtech.

Dengan perubahan nama ini PT. Asuransi Simas Insurtech optimis akan menjadi pelopor dalam bidang insurtech di Indonesia. Dengan memadukan layanan asuransi yang terpercaya dan didukung dengan kecanggihan teknologi yang ada, PT. Asuransi Simas Insurtech siap memberikan layanan yang Cepat, Mudah dan Terlindungi.

PT. Asuransi Simas Insurtech telah dan akan terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman baru dalam berasuransi bagi para nasabahnya, mulai dari pembelian asuransi secara online, e-polis yang terbit realtime dan juga proses klaim otomatis, tanpa perlu melakukan pengajuan terlebih dahulu.

Produk-produk yang ditawarkan oleh PT. Asuransi Simas Insurtech juga dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat modern saat ini seperti Asuransi Mobil, Asuransi Travel, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Rumah, Asuransi Hewan Peliharaan, Asuransi Moveable All Risk, Flight Delay Protection dan juga produk untuk produk fintech.

Perubahan nama perusahaan ini telah memperoleh persetujuan melalui Surat Keputusan Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor : AHU-0026731.AH.01.052.Tahun 2018 pada tanggal 23 November 2018 dan Surat Keputusan Ototritas Jasa Keuangan dengan Nomor : KEP-1078/NB.11/2018 pada tanggal 11 Desember 2018 dan efektif di jalankan per tanggal 1 Januari 2019.