Mobil-mobil Paling Laris di Dunia

Senin, 17-07-2017

Mobil merupakan moda trasportasi yang banyak di pilih masyarakat dunia karena dinilai efektif untuk digunakan karena tidak seperti motor, berkendara menggunakan mobil membuat Kamu dapat berpergian tanpa perlu terpengaruh dengan paparan cuaca yang tidak menentu. Selain itu, Menggunakan mobil pribadi juga memanjakan Anda tidak perlu berjalan jauh hingga kesuatu tempat pemberhentian tertentu seperti menggunakan kendaraan umum.

Menggunakan mobil pribadi juga bisa meningkatkan kelas seseorang di mata masyarakat, terlebih lagi jika mobil yang digunakan memang mobil mewah dengan harga yang tidak murah. Maka tidak heran jika para produsen mobil kelas dunia berlomba-lomba dalam memimpin penjualan mobil dari tahun ketahun.

Pada tahun 2016 produsen mobil yang memimpin penjualan adalah Volkswagen (VW). Namun predikat tersebut tidak dapat lama dipertahankan karena ToyotaJuara penjualan mobil pada tahun 2015 kembali merebut posisinya sebagai merek mobil terlaris didunia pada tahun 2017. Menurut data dan infografis dari Carscoops, menunjukan bahwa Toyota memimpin penjualan tertinggi di 49 negara dunia. Seperti Kosta Rika, Agola, Uganda, Singapura, Uni Emirate Arab, Australia dan tentu saja Indonesia.

Dengan naiknya kembali posisi Toyota di kanca penjualan mobil dunia, VW harus merelakan posisinya dan menurun menjadi peringkat kedua dengan memimpin di 14 negara. Dan disusul dengan Ford pada posisi ketiga yang memimpin di 8 negara dunia. Kemudian diurutan ke empat dan lima ditempati oleh Dacia dan Fiat.

Apapun mobil yang Kamu pilih sebagai kendaraaan Anda, selalu perlengkapi dengan jaminan dari Asuransi Mobil Simasnet yang memberikanmu perlindungan terlengkap dengan harga premi yang pasti ramah di kantong. Serta banyak promo-promo yang bisa Kamu nikmati dengan keuntungan hingga jutaan Rupiah.


Asuransi Simasnet
Cepat, Mudah & Terlindungi

Kembali ke daftar berita >

Simulasi Premi