Mobil Bekas makin bergairah di Indonesia

Selasa, 11-07-2017

Tahun ini nampaknya peminat mobil bekas di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Peningkatan penjualan mobil bekas terutama dirasakan selama musim ramadhan dan pasca lebaran. OLX, sebagai salah satu market placa yang menyediakan iklan baris untuk penjualan mobil bekas ini juga menyetujui pernyataan diatas.

Menurut Daniel Tumiwa, Chief Executive Officer OLX Indonesia, peningkatan penjualan mobil bekas pada pekan kedua ramadhan naik hingga 13% dibandingkan dengan bulan-blan lainnya. Peningkatan mobil bekas juga terasa pasca lebaran. Pada 7 hari pertama saja jaringan Auto Value sudah menerima banyak permintaan mobil bekas.

Model City Car adalah jenis yang paling diminati. Hal ini bukan tanpa alasan. Karena City Car memang terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, mudah saat diparkir, lincah dijalan perkotaan dan harganya pun bersahabat.

Hal yang paling penting saat Anda ingin membeli mobil baik dalam keadaan baru ataupun bekas adalah, pastikan keamanan diri Anda saat berkendara. Salah satu yang dapat Anda lakukan adalah dengan memperlangkipi mobil Anda dengan perlindungan dari Asuransi Mobil Simasnet.

Asuransi Mobil Simasnet memberikan perlindungan yang lengkap, seperti kerugian akibat benturan, tergelincir, tertabrak, kecurian dan juga tanggung jawab hukum pada pihak ke-3 yang mungkin dirugikan akibat mobil Anda. Dapatken segera perlindungannya dari Asuransi Mobil Simasnet.


Asuransi Simasnet
Cepat, Mudah & Terlindungi

Kembali ke daftar berita >

Simulasi Premi