Indonesia Siapkan perpindahan Ibu Kota

Kamis, 13-07-2017

Palangkaraya merupakan Kota di Pulau Kalimantan yang disebut-sebut akan menggantikan Jakarta untuk menjadi Ibu Kota bagi Indonesia. Kota Palangkaraya dinilai ideal untuk menjadi Ibu Kota yang baru, karena lokasinya yang ada di tengah Indonesia dan infasruktur yang cukup baik. Pemerintah juga siap untuk semakain memperbaiki infrastruktur yang ada di Palangkaraya agar semakin baik dan siap menjadi Ibu Kota Indonesia.

Presiden dan Menteri Perancanaaan dan Pembangunan Nasional nampaknya sudah membicarakan topik ini dengan cukup detail dan serius, maka ditargetkan bahwa tahun 2018 sudah bisa dimulai kegiatan terkait pemindahan Ibu Kota.

Namunpun demikian, Kota Jakarta yang sudah menjadi Ibu Kota Indonesia selama lebih dari 70 tahun tentu tidak akan dapat dilepaskan dari predikat yang sudah melekat padanya. Jakarta akan tetap menjadi kota perekonomian dan bisnis, sebagai Kota metropolitan terbesar di Indonesia. Karena banyaknya perkantoran dan fasilitas-fasilitas umum yang sudah ada di Jakarta.

Salah satunya adalah Asuransi Simasnet yang berada di Plasa Simas Lt.7, Jl. K.H. fachrudin No 18, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10250. Dimana Anda bisa mendapatkan asuransi dengan perlindungan terbaik dan harga yang bersahabat di kantong. Temukan perlindungan bagi Anda dan keluarga di Asuransi Simasnet.


Asuransi Simasnet
Cepat, Mudah & Terlindungi

Kembali ke daftar berita >

Simulasi Premi