Asuransi Gratis untuk Pemudik, Asuransi Simasnet berkerjasama dengan Cermati

Selasa, 16-05-2017

Selasa, 16 Mei 2017 Asuransi Simasnet dan Cermati mengadakan konfrensi press untuk mengumumkan promo yang dilakukan oleh dua perusahaan berbasis online di Indonesia yaitu Asuransi Simasnet dan Cermati.

Untuk menunjukkan keperduliannya kepada masyarakat Indonesia, Asuransi Simasnet dan Cermati membagi-bagikan Asuransi Mudik gratis untuk para pemudik pada periode ini. Cara untuk mendapatkannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri di sini dan Anda sudah mendapatkan polis Asuransi Mudik secara gratis.

Bpk. Andy Koesnandar selaku CEO dan Co-founder Cermati berharap dengan adanya kerjasama ini para pemudik bisa merasa lebih tenang dalam perjalanan mudik mereka, karena sudah terproteksi secara cuma-cuma.

Di pihak lain, Bpk. Teguh Aria Djana, Direktur utama PT. Asuransi Simas Net mengatakan bahwa saat ini masyaratkat Indonesia sudah melek teknologi dan mengedepankan kepraktisan, ditambah lagi dengan kebudayaan pulang mudik yang ada di masyarakat kita, dengan melihat kudua peluang ini, Asuransi Simasnet dan Cermati berharap agar masyarakat dapat lebih memperhatikan pentingnya berasuransi dan Asuransi Simasnet serta Cermati akan memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.

Promo bagi-bagi Asuransi Mudik secara gratis ini dapat diniikmati selama 30hari setelah Anda mendapatkan polis dengan cara mendaftarkan diri di sini dan akan mendapatkan perlidungan secara gratis dengan bnilai santunan hingga Rp 100 Juta


Asuransi Simasnet
Cepat, Mudah & Terlindungi

Kembali ke daftar berita >

Simulasi Premi