Badai Winston di Fiji Menghancurkan Banyak Rumah Warga, Sudah amankah RumahMu?

Badau Winston di Fiji

Badai Winston di Fiji

Pemerintah Indonesia menyampaikan ungkapan duka cita kepada pemerintah Fiji. Negara yang berada di wilayah Pasifik itu baru saja dihantam badai tropis Winston dengan kekuatan yang sangat dahsyat. Kejadian ini menelan setidaknya 17 korban jiwa.

Kedahsyatnya Badai Menyapu Seluruh Bangunan

Badai Fiji tersebut mengguncang Fiji pada Sabtu (20/2) malam waktu setempat dengan menimbulkan angin sekencang 326 kilometer per jam hingga menyebabkan kehancuran. Bencana yang melanda Fiji ini tercatat sebagai badai yang terkuat yang pernah melanda belahan bumi bagian selatan. Badai ini meratakan sejumlah rumah warga, merusak infrastruktur yang ada dan memaksa warga untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Saat ini keadaan Cuaca sering kali tidak terduga, banyak bahaya yang bisa tiba-tiba saja datang. Maka Perlu bagi Kamu untuk melindungi tempat tinggal Kamu terhadap bahaya yang tidak terduga dan dapat menimbulkan kerugian dengan jumlah nilai yang tidak sedikit seperti yang terjadi di wilayah Fiji.

Dengan melindungi rumahMu dengan Asuransi Rumah Simasnet, Maka Kamu telah mendapatkan perlindungan atas resiko-resiko tidak terduga seperti kebakaran, kerusuhan dan huru hara, gempa bumi, angin topan, banjir, kebongkaran dan pencurian hingga, kecelakaan diri, biaya Pengobatan, kerusakan tak terduga, serta biaya tempat tinggal sementara. Segera lengkapi rumahMu dengan jaminan terlengkap dan terpercaya dari Asuransi Rumah Simasnet.

Asurasi Simasnet
Cepat, Mudah & Terlindungi

21-02-2016  02:32:40

Tags: , , , , , , , , ,